RAHASIA SHALAWAT MUNJIYAT


RAHASIA SHALAWAT 
SHALAWAT MUNJIYAT DAN KEUTAMAANNYA


Shalawat Munjiyat merupakan salah suatu dari sekian macam shalawat, misalnya untuk mendatangkan segala macam hajat, menghilangkan kesusahan, mengatasi kesulitan hidup, menenangkan hati dan jiwa dan lain sebagainya, bagi orang yang mau mengamalkannya secara istiqomah.





Khasiat & Manfaat shalawat munjiyat :

1. Mendatangkan hajat dan untuk meraih segala macam cita-cita.

2. Menghilangkan segala macam kesusahan dan mengatasi segala macam kesulitan hidup.
3. Membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram.
4. Membuat doa-doanya selalu dikabulkan oleh Allah SWT.
5. Meminta anak agar menjadi orang yang sholeh dan sholehah.
6. Membuat hati menjadi bersih dan terang, pikiran menjadi cerdas, cerdik & pandai.
7. Memohon hajat dunia & akherat, 
8. Mempercepat memiliki keturunan dan kekayaan
9. Menolak segala macam bencana dan segala macam penyakit baik lahir maupun batin.

Tata cara mengamalkan Shalawat Munjiyat :

1.     Jika Salawat Munjiyat ini di baca sebanyak 500 kali  setiap hari secara istiqomah, maka ia kan dapat mendatangkan segala macam hajat, berhasil segala macam cita-citanya, berhasil segala maksud & tujuannya, baik urusan duniawi maupun ukhrowi, dan dapat mempercepat memiliki keturunan dan mendapatkan kekayaan yang besar & luar biasa.
2.      Jika Shalawat Munjiyat ini di baca sebanyak 1000 kali pada tengah malam (jam 24.00) setiap harinya secara istiqomah, maka dapat menghilangkan segalam macam kesusahan dan dapat mengatasi kesulitan hidup di dunia maupun di akherat, dapat membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram, dapat membuat semua doanya atau permohonannya selalu dikabulkan oleh Allah SWT baik permohonan itu berupa hajat dunia maupun hajat akherat, maka akan dikabulkan-Nya dengan cepat lebih cepat dari kilat.Dapat membuat hati menjadi bersih dan terang serta dapat membuat pikiran menjadi cerdas,cerdik dan pandai. Dan dapat menolak segala macam bencana, malapetaka, musiban,waba, thaun (penyakit menular) dan segala macam penyakit lahir maupun batin.
3.      Jika Shalawat Munjiyat ini dibaca 11 kali setiap hari secara istiqomah sehabis sholat fardhu, maka segala macam permohonannya akan dikabulkan oleh Allah SWT.
4.      JIka Shalawat Munjiyat ini di baca 41 kali disaat lahirnya seorang anak, insya allah anak itu akan menjadi orang yg sholeh, sholehah, alim dan yang berguna bagi agama dan bangsa.
5.      Jika Shalawat Munjiyat ini dibaca sebanyak 40 kali setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah, niscaya dapat menghilangkan semua kesusahan,memudahkan semua pekerjaan, membuka dan meluaskan rejekinya, menerangkan hatinya,meluhurkan pangkatnya,memperbagus tingkah laku dan ucapannya, membuka semua pintu kebaikannya, menolak bencana, malapetaka, musibah, dan lain-lain.



Teks Arab bacaan Shalawat Munjiyat :


اَللّٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُنْجِيْنَ بِهَا مِنْ جَمِيْعِ اْلأَهْوَالِ وَالْأَفَاتِ وَتَقْضِى بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّــيـِّـــــئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلٰى الدَّرَجَاتِ وِتُبَلِّغُنَا بَهَا أَقْصٰى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِى الْحَيَاتِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ إِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَىيْئِ قَدِيْرٌ.


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

ALLAAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUNJIINA BIHAA
MIN JAMII'IL AHWAALI WAL AAFAATI WATAQDHII LANAA BIHAA JAMII'AL HAAJAATI WATUTHOH HIRUUNAA BIHAA MINJAMII'IS SAYYI AATI WATARFA'UUNA BIHAA INDAKA A'LAD DAROJAATI WATUBAL LIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI MIN JAMII'IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA'DAL MAMAATI.

ARTI SHALAWAT MUNJIYAT

Artinya : “Ya Alloh, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, melalui rahmat itu Engkau menyelamatkan kami dari segala ketakutan dan malapetaka. Yang dengan rahmat itu Engkau memenuhi segala hajat kami, yang dengan Engkau mensucikan kami dari segala keburukan, yang dengan Engkau mengangkat derajat kami setinggi-tingginya, yang dengan Engkau mengantar kami ketempat yang paling ujung dari semua kebaikan hidup di dunia dan kehiduan setelah mati.”

Wassalam...

Subscribe to receive free email updates: