About Me

Mbah kenyung. Sekedar nama julukan semasa di MA MIFTAHUL ULUM TRIMULYO KAYEN PATI. 
Nama bawaan dari ortu Moh Faiz, yang lahir di Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah pada awal-awal bulan maret tahun 1981. 

AYAH. Sosok lelaki yang menjadi faforit dan kebanggaan dalam hidupku, Pekerja keras, lemah lembut dan rajin ibadah. Hampir tiap malam beliau tidur hanya 3 jam saja. Tiap aku mengingat dan menyebut namanya serasa berlinang air mata, Aku ingin selalu dipangku, dididik dibina oleh ayahku. Karena kini tidak lagi tinggal bersamanya dan aku lebih memilih mengikuti istriku, membantunya dalam mengelola Ponpes wasiat dari kedua orang tuanya yang teah tiada di Desa Mrico tengahan kelurahan Lebak Kec/Kab Grobogan. 


Saya orangnya simple aje, humoris, tapi terkadang juga pendiam, dengan berpegang pada cita-cita menjadi Kawulaning Gusti Alloh yang disanyang Alloh dan rasu-Nya. berharap selalu Ridlo-Nya dan Syafaat rasul-Nya.


Riwayat Pendidikan :
MI. Tamrinussibyan Ds. Sumbersari Kec. Kayen Kab. Pati Tahun 1986 s/d 1993
MTs. Tamrinussibyan Ds. Sumbersari Kec. Kayen Kab. Pati tahun 1993 s/d 1997 dilanjut ke =>
===> PON-PES DARUL FALAH JEKULO KUDUS <=== kemudian baru meneruskan sekolah lagi di
MA. Miftahul Ulum Ds. Trimulyo Kec. Kayen Kab. Pati tahun 1999 s/d 2002
===> PON-PES MAMBA'UL HIKMAH Sumbersari Kayen Pati <=== dari tahun 2002 sampai saat ini.
D-2 TARBIYAH PGMI/PGAISD di STAI PATI tahun 2005 s/d 2007
S-1 TARBIYAH di STAI PATI tahun 2007 s/d 2010

Status Kesibukan sekarang adalah tenaga Pendidik Di :
1.  MTs Falaqiyah Mrico Lebak Mengampu Mapel Bahasa Jawa
2. MI Falaqiyah Mrico lebak Mengampu Mapel PAI kelas III s/d V
3. Madrasah Diniyah Awwaliyah Falaqiyah kelas VI di Ds Mrico Lebak sebagai pengampu mapel Durusul Fiqihiyah, lughotul 'Arobiyah, Shorof, dan Akhlak lil Banin.
4. Selebihnya berada di PonPes Al-Amin warisan orang tua dan bersama keluarga serta rekan-rekan santri Ds Mrico dan pengurus YAYASAN MADRASAH NAHDLATUL ULAMA' MRICO (YANUMI) 

Apapaun bentuknya, Apapun wajahnya semua itu adalah wujud dari keindahan, wujud  perjuangan dan pengabdian menuju masyarakat yang Islami. Semoga Alloh meridloi atas langkah dan tujuan kita semua. 

Amin Ya Robbal 'Alamiin

صلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم